MoU Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Poltekbang Surabaya dan ITATS Surabaya

MoU Bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi antara Poltekbang Surabaya dan ITATS Surabaya

Direktur Politeknik Penerbangan Surabaya, Bapak M. Andra Adityawarman, S.T., M.T. menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) antara Poltekbang Surabaya dengan ITATS (Institut Teknologi Adhi Tama Surabaya). MoU tersebut juga ditandatangani oleh rektor ITATS, Syamsuri, S.T., M.T., Ph.D. penandatangan dilaksanakan di Poltekbang Surabaya, Kamis, 11 Februari, 2021.

Di antara Kerjasama tersebut antara lain, kerjasama dalam bidang Tri Dharma Perguruan Tinggi yaitu Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Masyarakat, serta kesepakatan untuk melanjutkan pada jenjang Diploma 4 bagi para Taruna lulusan Poltekbang Surabaya, Kerjasama penelitian, Co-host seminar internasional, penggunaan laboratorium, dan pelatihan penulisan ilmiah.

Penandatanganan MoU juga dihadiri oleh Kepala Divisi Pengembangan  Usaha dan Kerjasama, Kepala Pusat PPM (Penelitian dan pengabdian masyarakat), Wakil Direktur 1 Poltekbang Surabaya.

Semoga Kerjasama ini berjalan lancar dan memberi kontribusi positif pada perkembangan ilmu pengetahuan dan kemajuan kedua belah pihak, baik Poltekbang Surabaya maupun ITATS.

Categories: All, Berita

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *